Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Pedro Masuk Skuat Barca Lawan Athletic Bilbao

Jumat 14 Aug 2015 16:26 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

Foto: AP Photo/Ivan Sekretarev

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Luis Enrique memasukkan nama winger Pedro Rodriguez Ledezma dalam daftar pemain melawan Athletic Bilbao pada leg pertama Piala Super Spanyol, Sabtu (15/8) WIB.

Eks pelatih AS Roma itu mengatakan absennya striker Neymar Da Silva, masih menjadi alasan diturunkannya Pedro pada laga ini.

"Saya hanya akan memilih pemain yang terbaik untuk saya turunkan (ke lapangan). Saya tidak memikirkan bursa transfer," kata Enrique, seperti dilansir Espana Football, Jumat (14/8). 

Dia mengatakan, pro kontra rencana kepindahan pemain 28 tahun itu, tak menjadi halangan diturunkannya Pedro pada laga tandang di San Mames itu. 

Rencana kepindahan Pedro ke Liga Inggris, masih menjadi sorotan utama media-media olah raga internasional. Dua klub utama di Liga Primer, Inggris sudah menawarkan harga agar Pedro meninggalkan Camp Nou. Manchester United (MU) menawakan 25 juta euro (Rp 399 miliar) dengan bonus lima juta euro. Sementara Manchester City sudah menyiapkan 30 juta euro dan bonus dua juta euro.

Tawaran Iblis Merah sempat dikabarkan mendapat lampu hijau dari Blaugrana. Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez pernah mengungkapkan, Rabu (12/8) bahwa klubnya tengah menyelesaikan transfer dengan MU. 

Berikut skuat Barcelona kontra Athletic Bilbao: 

Bravo, Ter Stegen, Alves, Pique, Bartra, Mascherano, Vermaelen, Adriano, Busquets, Rakitic, Sergi Roberto, Iniesta, Rafinha, Pedro, Messi, Munir, Suarez, dan Sandro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA