Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Kandaskan Aston Villa, Blind Puji Kinerja MU

Sabtu 15 Aug 2015 14:01 WIB

Rep: c 31/ Red: Indah Wulandari

Daley Blind

Daley Blind

Foto: AP Photo/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID,VILLA PARK -- Pemain tengah Daley Blind memuji kinerja klubnya, Manchester United dalam kemenangan 1-0 atas Aston Villa, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Ia memang mengamankan kemenangan kedua dengan gol dari Adnan Januzaj.  Blind percaya dirinya dan etos kerja tim di sepanjang pertandingan dinilai penting untuk kemenangan mereka.

“Ini adalah awal yang baik untuk tahun ini. Kami memberikan beberapa hal dalam pertandingan, namun  anda bisa lihat betapa kuatnya MU sekarang,” kata Blind, dilansir dari Sportsmole, Sabtu (15/8).

Blind berpikir ini adalah kinerja tim yang sesungguhnya. Klub Setan Merah dinilainya menciptakan beberapa peluang dan bisa mencetak lebih banyak gol.

“Tapi, kami tidak meberikan apapun dan menang 1-0. Tiga poin adalah hal yang paling penting. Saya senang dengan tim ini,” ujar Blind. Ini bukan hanya soal pertahanan, Blind mengatakan, tetapi seluruh tim.

“Tentu saja,  sebagai pembela baik untuk memiliki clean sheet dan memberikan kita banyak keyakinan,” kata Blind lagi. Selanjutnya, MU akan melakoni aksinya melawan Club Brugge di Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA