Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Rodgers Puji Kepribadian Firmino

Senin 17 Aug 2015 21:00 WIB

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini

Roberto Firmino

Roberto Firmino

Foto: liverpoolfc

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memuji kepribadian gelandang asal Brazil Roberto Firmino. Meskipun, si Merah dikandaskan Stoke City dengan skor 0-1 saat Firmino melakoni debutnya.
 
"Dia membangun kebugaran benar-benar baik. Dia orang yang membantu dirinya sendiri karena ia berlatih dengan maksimal setiap hari dan dengan sangat baik,” kata pelatih berkewarganegaraan Irlandia Utara, dilansir laman resmi klub, Senin (17/8).
 
Selain baik saat bermain di lapangan, menurut Rodger, pemain Tim Nasional Brazil itu pun memiliki kepribadian baik di luar lapangan. Selain itu, Firmino juga adalah seorang pekerja keras dan bisa memudahkannya menembus tim utama.
 
"Dia orang yang baik di setiap aspek kehidupannya di sini di Liverpool baik saat sepak bola dan berbahasa. Dia bekerja sangat, sangat keras dan dia semakin baik," tambah eks pelatih Swansea City tersebut.
 
Seperti diketahui, Liverpool mendapatkan Roberto Firmino dari Hoffenheim di awal transfer musim panas ini dengan harga 29 juta pound (Rp 606 miliar). Penampilan Firmino bersama Hoffenheim cukup impresif. Firmino sudah mencetak 32 gol dari 73 penampilan di seluruh kompetisi bersama Hoffenheim.
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA