Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Telepon Mourinho Buat Pedro Terima Pinangan Chelsea

Jumat 21 Aug 2015 10:43 WIB

Rep: C11/ Red: Israr Itah

Pedro (kanan)

Pedro (kanan)

Foto: Chelseafc.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pedro tak asal memilih Chelsea sebagai pelabuhan terbarunya setelah hengkang dari Barcelona. Winger timnas Spanyol ini ternyata tergugah setelah pelatih Chelsea Jose Mourinho beberapa kali meneleponnya.

"Dia menelpon saya beberapa kali dan mengatakan membutuhkan saya untuk membuat tim lebih kuat," kata Pedro dilansir dari laman BBC, Jumat (21/8).

Pada akhirnya, Pedro pun menyetujui untuk membela the Blues berkat pendekatan Mourinho. Pemain berusia 28 tahun ini mengaku sangat ingin bermain di bawah polesan Mourinho. Sebab, CV pelatih asal Portugal itu sudah tidak diragukan lagi dengan sederet gelar yang ia raih.

"Dia telah memenangkan gelar di mana pun dia ada. Saya benar-benar menantikan bermain untuknya dan mudah-mudahan akan memenangkan lebih banyak gelar," ujar Pedro.

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu kerap dikaitkan dengan Manchester United. Namun pada detik-detik akhir Chelsea menyalip.

Pedro pernah memenangkan tiga kali gelar Liga Champions dan lima kali gelar La Liga Spanyol bersama Barca. Ia pun sudah mengikuti sesi latihan, dan dapat segera membuat debut melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA