Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Ini Harapan Messi untuk Pedro

Sabtu 22 Agu 2015 06:03 WIB

Rep: M Nursyamsi/ Red: Israr Itah

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: REUTERS/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Hengkangnya Pedro Rodriguez ke Chelsea memantik reaksi banyak pihak termasuk rekannya saat masih memperkuat Barcelona, Lionel Messi. Messi ikut mendoakan agar Pedro sukses di klub barunya tersebut.

"Kami telah berbagi momen hebat bersama selama bertahun-tahun. Semoga beruntung dalam langkah baru kariermu, Pedro!" ujar Messi lewat tulisan di halaman Facebook-nya.

Pedro yang santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United di detik-detik terakhir justru berlabuh di Chelsea dengan mahar sebesar 21 juta poundsterling (Rp 452 miliar). 

Pedro mengaku bahagia dengan semua yang terjadi. Sempat menjadi andalan el Barca saat menemani Messi dan David Villa beberapa musim lalu, nama Pedro perlahan mulai terpinggirkan setelah kehadiran Neymar dan juga Luis Suarez. 

"Saya senang berada di sini. Saya sangat bersemangat untuk segera memulai petualangan bersama Chelsea," kata Pedro dilansir dari laman resmi klub.

Pedro merupakan jebolan La Masia. Berada dalam skuat senior el Barca sejak 2007, Pedro mampu meraih dua treble winners pada 2008 dan 2015.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA