Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Pedro Sempat Canggung Kenakan Jersey Selain Barca

Selasa 25 Aug 2015 04:08 WIB

Rep: c17/ Red: Angga Indrawan

Debut manis Pedro bersama Chelsea

Debut manis Pedro bersama Chelsea

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain baru Chelsea, Pedro Rodriguez mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan The Blues pada musim ini. Pedro mengaku sempat merasa aneh mengenakan jersey selain Barcelona.

Pedro baru saja mencatatkan debutnya bersama The Blues ketika membungkam West Bromwich Albion dengan skor akhir 3-2 di Stadion The Hawthorns, Ahad (23/8) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Pedro tampil gemilang dengan mencetak satu gol pada menit ke-20, dan satu assist.

"Awalnya sangat aneh mengenakan seragam yang bukan milik Barcelona. Tapi saya senang bisa mendapatkan tantangan baru" ujar Pedro seperti dilansir Sportsmole, Senin (24/8).

Pedro juga menambahkan alasan hengkang dari Barcelona yang sudah tujuh musim dibelanya. Pemain jebolan asli La Masia itu menyebut minimnya menit bermain serta sulitnya menembus skuat utama Blaugrana menjadi alasan utama.

"Saya melihat sangat sulit meneruskan karier di Barcelona dan kami akhirnya melihat jalan keluar. Ini bukan soal uang, ini soal mendapatkan kesempatan bermain dengan konsisten. Saya sedih meninggalkan Barca tapi ini merupakan kesempatan yang bagus," lanjut Pedro.

Seperti diketahui, London Biru resmi medaratkan Pedro dengan mahar sekitar Rp 466 miliar. Atas jal ini pesaing berat mereka di Liga Primer Inggris, Manchester United yang tadinya diberitakan gencar mengingikan sang pemain terpaksa gigit jari.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA