Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Pelatih Liverpool Puji Mental James Milner

Sabtu 29 Aug 2015 19:55 WIB

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini

James Milner

James Milner

Foto: Twitter Liverpool FC

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan pemain barunya yang beroperasi di lini tengah, James Milner. Menurut Rodgers, mantan pemain Manchester City itu punya magis yang bisa meningkatkan mental dan semangat rekan-rekannya di lapangan untuk meraih hasil positif di setiap laga.

"James Milner telah benar-benar luar biasa. Ia telah menaikan mental di dalam skuad. Dia adalah seorang pemenang,” kata Rodgers dikutip dari Fourfourtwo, Sabtu (29/8).

Pelatih berusia 42 tahun itu bersyukur Liverpool mendatangkan Milner ke Anfield karena sejatinya mantan pemain Newcastle itu sudah pernah merasakan gelar juara Liga Primer Inggris sebanyak dua kali bersama the citizens.

Karena itulah Rodgers yakin Milner tahu cara bagaimana menaikkan mental tim agar bisa meraih juara musim ini buat the Reds. Selain itu, Rodgers juga bisa melupakan sosok Steven Gerrard yang selama ini menjadi sosok pemimpin di Liverpool.

Menurut Rodgers, kehadiran Milner di lini tengah mereka dapat menutup lubang yang ditinggalkan oleh Gerrard yang kini bermain di MLS bersama LA Galaxy.

Sejauh ini seperti diketahui performa Liverpool cukup baik karena sudah mendulang tujuh poin dari tiga laga. Suatu catatan yang cukup membuat Rodgers bangga adalah lini pertahanan Liverpool yang sejauh ini belum kebobolan satu gol pun.

Akan tetapi catatan itu berbanding terbalik dengan lini depan the reds yang masih tumpul. Karena tim Merseyside baru berhasil menyarangkan dua gol saja ke gawang lawan musim ini.





BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA