Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Pedro: MU tak Dekati saya

Jumat 04 Sep 2015 12:19 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

Foto: Twitter Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pedro Rodriguez mengungkapkan Manchester United sebenarnya tak pernah benar-benar mendekatinya pada musim panas lalu. Hanya Chelsea yang datang dengan penawaran konkret.

"Chelsea mendekatiku dengan penawaran yang tegas. Sedangkan MU, saya tidak menemukan mereka bergerak menggaet saya," kata Pedro dikutip dari Marca, Jumat (4/9).

Pedro mengaku bingung dengan anggapan yang merebak bahwa ia dibajak Chelsea dari incaran United. Dia menyatakan, saat desas-desus dirinya akan hengkang dari Blaugrana hanya Chelsea yang dia pandang masif mendekatinya.

"Itu semua begitu jelas, MU tak memperlihatkan ketertarikan untuk menjadikan saya sebagai bagian dari mereka," kata Pedro.

Sebelumnya, banyak cibiran mengenai luputnya United dalam mendapatkan Pedro karena ternyata pemain kelahiran Juli 1987 ini malah bergabung dengan Chelsea. Kenyataan Pedro bergabung dengan kompetitor MU semakin membuat United dianggap konyol.

Padahal pelatih MU Louis Van Gaal pun telah menegaskan, Iblis Merah tak pernah menjadikan Pedro sebagai target transfer.

"Saya hanya menjawab pertanyaan kalian (jurnalis) apakah saya akan senang bila pemain seperti Pedro menjadi bagian dari pasukan saya, tentu saya menjawab ya karena dia pemain bertalenta. Tapi hal itu tidak lantas merefleksikan saya menginginkannya, kalianlah yang membuat kesimpulan," kata manajer 64 tahun ini beberapa pekan lalu saat mengomentari bergabungnya Pedro ke Chelsea.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA