Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Ini Titik Lemah MU Lawan Liverpool

Jumat 11 Sep 2015 15:19 WIB

Rep: C17/ Red: Israr Itah

Daley Blind

Daley Blind

Foto: www.dailystar.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bek timnas Inggris Rio Ferdinand mengomentari laga panas pada pekan kelima Liga Primer Inggris antara Manchester United melawan Liverpool. Eks bek MU itu menyebut satu nama yang akan jadi titik lemah MU, serta sosok yang ancaman lini belakang Iblis Merah.

Pemain yang dinilai akan mengancam pertahanan United pada pertandingan yang akan dihelat di Old Trafford adalah Christian Benteke. Ferdinand menyebutkan bahwa pemain bertahan United, Daley Blind, takkan bisa berhadapan dengan pemain anyar The Reds tersebut. Ia menilai Blind adalah titik lemah untuk pertahanan United.

"Saya tak berpikir Blind dapat menghadapi seseorang seperti Benteke jika dia berada dalam satu pertandingan dan dia mengincarnya," ujar Ferdinand.

"Dia adalah striker top dan mereka menebusnya 30 juta pound. Jika saya yang menjadi manajer Liverpool, saya akan memberitahunya untuk mengincar Blind karena dia adalah titik lemah United."

Seperti dilansir dari Squawka, Jumat (11/9). Baik United maupun Liverpool, sama-sama mendapat hasil minor pada pekan keempat Liga Primer Inggris. Anfield Gank tumbang 0-3 saat menjamu West Ham United di depan publiknya sendiri, sementara United ditaklukkan Swansea City 1-2.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA