Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Steven Gerrard Ingin Jose Mourinho Melatih Liverpool

Rabu 30 Sep 2015 17:46 WIB

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

REPUBLIKA.CO.ID, CARSON -- Steven Gerrard baru-baru ini menyatakan jika dirinya senang dilatih oleh lima orang berbeda ketika masih berseragam Liverpool. Namun, kepuasan mantan kapten yang membawa the Reds menmjuarai Liga Champions 2005/06 ini mengharapkan kehadiran Jose Mourinho di Anfield.

Kabar kepindahan Gerrard pun ke Stamford Bridge adalah keinginan Mourinho. Sayangnya ketika itu Stevie G menolak untuk angkat kaki dari Liverpool.

"Saya tidak pernah menyesal bermain untuk Liverpool. Saya waktu itu menjadi kapten. Saya punya tanggung jawab untuk membuat Liverpool sukses, bukan Chelsea," kata Gerrard seperti diberitakan Dailystar, Rabu (30/9).

"Chelsea ketika itu dipegang oleh orang yang memiliki sumber dana besar (Roman Abramovich). Impian saya adalah Liverpool dilatih Mourinho. Saya yakin dia akan menambah koleksi trofi saya," kata pemain yang saat ini merumput di MLS bersama La Galaxy itu.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Mourinho melatih Liverpool, ia setuju dengan pemikiran itu. "Mengapa tidak? Siapa yang tahu? Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, jadi tentu ia akan cocok dengan Liverpool," ujar ayah tiga orang putri ini.urinho

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA