Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Robbie Fowler: Sturridge, Kunci Kemenangan Liverpool

Rabu 30 Sep 2015 19:23 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Foto: Jon Super/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL  --  Bekas striker Liverpool Robbie Fowler percaya Daniel Sturridge adalah pemain kunci untuk skuat the Reds.  Menurutnya, Sturridge bisa menjadi tumpuan bagi Liverpool merebut tiga poin dari Everton di Liga Primer Inggris pada Ahad (4/10) mendatang.

“Sturridge seorang pencetak gol dan akan senang membantu Liverpool meraih kemenangan,” kata Fowler seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (30/9).

Kedua gol Sturridge saat melawan Aston Villa dinilai fantastis. Pemain yang berpaspor Inggris tersebut mencetak 37 gol di Liga Primer Inggris dari 57 pertandingan sejak tiba di Anfield pada Januari 2013.

“Anda tidak bisa membandingkan (gol) dengan rasio,”  kata Fowler menambahkan. Mantan pemain Timnas Inggris ini juga mempertanyakan hal apa lagi yang diinginkan dari Sturridge setelah berhasil mencetak gol.

Jika Sturridge fit, Fowler yakin pemain bernomor punggung 15 itu akan mencetak gol. Pun, Fowler meyakini Sturridge enggan dibebastugaskan oleh pelatih Brendan Rodgers.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA