Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Dongkrak Jumlah Suporter, Getafe Luncurkan Aplikasi Pencari Jodoh

Kamis 15 Oct 2015 02:05 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Klub sepak bola Getafe luncurkan aplikasi pencari jodoh  Getafinder

Klub sepak bola Getafe luncurkan aplikasi pencari jodoh Getafinder

Foto: Football.fr

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub sepak bola Spanyol Getafe meluncurkan aplikasi ponsel pintar untuk membantu para penggemar mendapatkan pasangan di pertandingan-pertandingan. Harapannya mereka akan berpasangan dan mendongkrak basis penggemar klub dengan menghasilkan bayi-bayi yang mencintai Getafe.

Klub itu mengatakan "Getafinder" bekerja seperti aplikasi populer Tinder yang membantu para penggunanya dalam menemukan pasangan potensial, namun hanya akan bekerja di dekat Stadion Alfonso Perez di pinggiran Madrid.

"Getafe secara historis merupakan salah satu klub sepak bola dengan penggemar paling sedikit dan paling banyak kursi yang kosong di divisi pertama," kata klub itu dalam pernyataannya.

"Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencari penggemar Getafe yang Anda sukai dalam kondisi anonim. Dan jika seseorang juga menyukai Anda, bertemulah dan bersenang-senanglah!"

Dengan memposisikan perangkat lunak di aplikasi itu hanya bekerja di dekat stadion, "maka hal ini hanya akan dapat digunakan oleh para penggemar klub."

Saat ini Getafe menghuni peringkat ke-14 di divisi teratas Spanyol, di bawah bayang-bayang dua tim sekota mereka, Atletico dan Real Madrid.

Stadion markas Getafe memiliki 17.000 kursi, namun rata-rata tingkat kehadiran pada hari pertandingan hanya mencapai 9.000 kursi.

Klub mengatakan bahwa aplikasi ini merupakan bagian untuk mendongkrak jumlah penggemar yang terdaftar untuk mencapai lebih dari 10.000 penggemar.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA