Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Imbang Lawan Inter, Juventus Merasa Cukup Baik

Senin 19 Oct 2015 04:34 WIB

Rep: C17/ Red: Ilham

Claudio Marchisio

Claudio Marchisio

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah Juventus, Claudio Marchisio mengakui jika hasil imbang melawan Inter Milan 0-0 di Stadion Giussepea Meazza merupakan pencapaian yang baik untuk Bianconeri. Menurut dia, Juventus masih memiliki asa dalam perburuan Scudetto musim 2015/16.

"Kami ingin menang karena kita tahu kita harus mengejar keteringgalan di klasemen Serie A, akan tetapi mendapati hasil imbang melawan Inter cukup baik," jelas Marchiso kepada Mediaset disadur Football Italia, Senin (19/10).

"Kita harus tetap konsentari dalam laga-laga selanjutnya dan tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun jika ingin mengejar keteringgalan," sambungnya.

Saat ini, La Vecchia Signora duduk diperingkat 14 di bawah AC Milan dengan mengemas sembilan poin dari 8 laga Serie A digulir. Pencapaian itu berjarak delapan angka di urutan ketiga yang ditempati AS Roma. "Hal ini sulit, tapi saya dan juga rekan tim akan bekerja lebih keras lagi untuk mendapatka kembli bentuk permainan ideal kami," tandasnya.

Sementara itu, ditanyai terkait ketertarikan pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp dengan penampilan Marchiso, dirinya hanya menanggapi biasa saja dan mengatakan masih senang berada di Juventus untuk waktu yang lama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA