Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Mourinho Disinyalir Sengaja Buat Kegaduhan di Chelsea

Kamis 22 Oct 2015 18:00 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: REUTERS/Tony O'Brien

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan penggawa Liverpool, Dietmar Hamann, membuat pernyataan mengejutkan terkait nasib pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Mantan pemain tim nasional Jerman itu menuduh The Special One sudah secara sengaja membuat ruang ganti The Blues menjadi gaduh.

Dengan kegaduhan, Hamann berspekulasi Mou telah berharap supaya didepak dari kursi kepelatihan Chelsea. Hal itu dilakukan setelah serangkaian hasil buruk Chelsea pada awal musim dan para pemain yang bermasalah dengan arsitek asal Portugal.

"Mourinho sepertinya dengan sengaja mencari masalah dengan para pemainnya sendiri. Kalau anda ingin mendapatkan reaksi dari pemain, anda cukup menaruh mereka di bangku cadangan. Seperti yang Mou lakukan pada Eden Hazard," kritik Hamann seperti dilansir Daily Mail, Kamis (22/10).

Sebelumnya Mou juga pernah mengungkapkan jika dirinya tidak menjamin akan bertahan lama di Stamford Bridge. Dia juga tidak menutup kemungkinan bakal balik ke Italia untuk melatih Inter Milan. Sebab bagi Mou sendiri berpindah-pindah klub dalam waktu yang singkat adalah yang kerap terjadi era sepak bola modern.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA