Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Enrique Sudah Bisa Mainkan Iniesta

Sabtu 31 Oct 2015 09:14 WIB

Rep: C08/ Red: Israr Itah

Gelandang Andres Iniesta.

Gelandang Andres Iniesta.

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID- Pelatih Barcelona Luis Enrique bisa sedikit lega jelang laga timnya melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez Ahad (1/11) dini hari WIB. Karena kondisi kapten Andres Iniesta sudah mulai membaik dan siap diturunkaan di laga melawan klub asuhan Fram Escriba itu.

"Iniesta telah diyatakan fit. Mereka yang ada di dalam daftar nama pemain yang dipanggil artinya ada kesempatan mereka bermain di skuat,” kata Enrique, dikutip dari situs resmi Barcelona, Sabtu (31/10).

Meski begitu, pelatih 45 tahun itu tak mau gegabah untuk langsung mengandalkan Iniesta sebagai dirijen lapangan tengah. Karena ia tahu Iniesta masih belum bisa dipaksakan bermain maksimal. Selain Iniesta, andalan yang juga sudah kembali dari cidera adalah bek sayap Sergi Roberto.

“Roberto juga sudah kembali membaik usai beristirahat beberapa pekan,” ujar Enrique.

Melawat ke markas Getafe, Enrique menyebut tidak akan mudah bagi timnya. Sebab ia tahu Frans Encriba  adalah pelatih yang bagus dalam merancang pertahanan yang kuat. Walau begitu, ia berharap Luis Suarez dan Neymar kembali memperlihatkan keratajamannya agar Blaugrana bisa membawa pulang kemenangan.

Karena kemenangan akan jadi sangat penting agar perolehan angka mereka tidak tinggal oleh sang rival Real Madrid. karena keduanya saat ini sama-sama mengoleksi 21 poin di posisi satu dan dua. Madrid lebih berhak di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA