Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

MU Siap Bawa Poin Penuh dari Selhurst Park

Sabtu 31 Okt 2015 16:22 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Daley Blind

Daley Blind

Foto: www.dailystar.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Manchester United (MU) tidak akan ramah meski jadi tamu di rumah Crystal Palace nanti malam dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pemain MU Daley Blind memastikan saat ini skuat Iblis Merah sudah gatal meraih poin maksimal dari Selhurst Park

Hal itu tak lepas dari sudah laparnya MU akan kemenangan yang terakhir mereka dapatkan dua pekan lalu saat melawan Everton. Dalam tiga partai terakhir, United selalu tampil seri dalam 90 menit pertandingan. MU bahkan kalah adu penati di laga terakhir kontra Middlesbrough dalam ajang Piala Liga Inggris.

"Kami ingin bangkit. Tujuan kami menuai kemenangan atas Palace untuk menutup bulan Oktober dengan hasil yang positif," ujar Blind dikutip dari lamam resmi MU. Sabtu (31/10).

Blind mengatakan, partai liga akan selalu jauh lebih sulit ketimbang kompetisi apapun. Pasalnya, perlu konsistensi agar tim bisa tetap di jalur juara.

Termasuk melawan Palace, pemain asal Belanda ini tak mau menatap Palace sebelah mata. Meskipun faktanya, Palace belum pernah menang melawan MU di Liga Inggris sejak tahun 1991.

"Palace bisa jadi lawan sulit. Lawan tim manapun sama saja, yang penting kami menang," ujar eks pemain Ajax Amterdam ini.

Sejauh ini, MU berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 20 poin. Hanya tertingga dua poin dari pemimpin klasemen sementara Manchester City.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA