Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Coutinho Puas Bisa Akhiri Puasa Gol

Ahad 01 Nov 2015 16:17 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: Reuters/John Sibley

REPUBLIKA.CO.ID, liverpool   --  Euforia kemenangan sedang menghinggapi skuat Liverpool usai membantai Chelsea 3-1 tadi malam. Pahlawan kemenangan Liverpool, Philippe coutinho mengaku girang bukan kepalang dengan kemenangan perdana di era pelatih anyar Jurgen Klopp ini.

“Saya memang tak bermain cukup baik dalam beberapa laga di musim ini jadi saya benar-benar sangat senang dua gol saya membawa tim meraih kemenangan,” kata Coutinho dikutip dari ESPN Ahad (1/11).
 
Pemain 23 tahun ini pun gembira karena atas dua golnya semalam, itu sudah mengakhiri pacelik yang dia alami sejak Agustus lalu. Terakhir kali Coutinho menceploskan si kulit bundar ialah saat Liverpool memainkan laga perdana mereka musim ini melawan Stoke City. Saat itu, the Reds menang di kandang Stoke berkat gol eks pemain Inter Milan itu.

“Saya sudah lama tidak mencetak gol. Saya senang dengan gol ini karena memang setiap waktu saya selalu latihan dan saya yakin ini adalah buah dari semua yang saya usahakan. Saya berharap bisa terus membuat gol dan memberikan tim tiga poin,” kata Coutinho.

Hingga pekan ke-11 musim ini, Coutinho belum menunjukkan performa serupa dengan musim lalu. Padahal pada musim 2014/2015, Countinho sempat masuk dalam kadidat pemain terbaik EPL meski kalah suara dari winger Chelsea Eden Hazard.

 


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA