Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Klopp Tepis Skenario Baliknya Gerrard ke Liverpool

Kamis 05 Nov 2015 16:28 WIB

Red: Citra Listya Rini

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Foto: REUTERS

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp hari ini menegaskan mantan kapten the Reds Steven Gerrard tidak akan kembali ke Anfield. Kendati Klopp mengakui senang legenda Anfield itu berlatih lagi bersama skuat.

Gerrard meninggalkan Amerika Serikat musim panas lalu untuk bermain dengan Los Angeles Galaxy pada Major League Soccer (MLS).

Namun, musimnya di Amerika Utara telah berakhir sehingga memunculkan spekulasi bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan dipinjamkan balik kepada raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

"Dia adalah legenda. Jika dia di Liverpool dan ingin berlatih menjelang musim depan di LA, itu sama sekali tak bermasalah. Tak lebih," kata Klopp dalam jumpa pers menjelang laga melawan Rubin Kazan di Rusia pada Liga Europa.

"Yang bisa saya katakan adalah saya sudah menghubungi Stevie sekali panggilan telepon dan beberapa pesan." kata Klopp menambahkan.

Pelatih kepala LA Galaxy Bruce Arena telah menegaskan bahwa Gerrard tidak akan pergi ke mana pun. "Saya tak yakin kabar itu semua akurat. Enggak ada yang benar. Menggelikan," kata Arena menanggapi spekulasi Gerrard.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA