Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Eindhoven: MU Tim Besar tapi Kami Datang dengan Tujuan

Rabu 25 Nov 2015 16:47 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini

PSV Eindhoven

PSV Eindhoven

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  PSV Eindhoven akan bertamu ke kandang Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford Kamis (26/11). Striker PSV Luuk De Jong menyadari kunjungan untuk memenuhi jadwal partai kelima Grup B Liga Champions itu akan berlangsung berat.

“Kami harap dapat bermain baik, sekali bola bergulir maka semua daya harus dikerahkan dalam pertandingan,” kata De Jong dikutip dari Sky Sports Rabu (25/11).

De Jong mengatakan melawan tim sekelas MU, timnya harus bermain percaya diri dan memiliki keyakinan yang kuat untuk menang. Bila tidak, maka menurut dia tidak ada gunanya bertarung di lapangan.

“United adalah tim besar, tapi kami datang ke sini dengan tujuan. Kami sedang berkompetisi di ajang Liga Champions, oleh karena itu kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” kata pemain 25 tahun ini.

PSV saat ini ada di peringkat ke-2 grup B dengan enam poin, di bawahnya duduk Wolfsburg dengan poin yang sama dan CSKA Moscow empat poin. Pemimpin grup B adalah MU yang sudah mengumpukan tujuh poin dari empat laga.

 


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA