Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Bersua PSV Eindhoven, Ini Dua Kekecewaan Louis van Gaal

Rabu 25 Nov 2015 19:51 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini

Louis van Gaal

Louis van Gaal

Foto: EPA/Maxim Shipenkov

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Manchester United (MU) akan melakoni laga melawan tim yang mengalahkan mereka 2-1 dua bulan lalu, PSV Eindhoven dalam ajang Liga Champions, Kamis (26/11) dinihari WIB. MU membutuhkan tiga poin agar bisa lolos ke fase 16 besar.

Pelatih MU Louis van Gaal mengatakan tim seperti PSV selalu menimbulkan masalah. Dia pun mengaku pernah sangat kecewa pada tim asuhan Philip Cocu itu ketika bertandang ke markas PSV.

“Pertama saya kecewa pada hasilnya karena kami kalah, kedua saya sangat kecewa karena pemain andalan kami Luke Shaw cedera patah kaki,” kata Van Gaal dikutip dari laman resmi UEFA Kamis (26/11).

Pelatih berusia 64 tahun ini berujar, sebagai seorang manajer dia sudah kenyang pengalaman menghadapi laga-laga menentukan seperti ini. Dia pun mengaku pertandingan nanti amat penting namun MU selalu punya peluang.

“PSV tidak terlalu bermain baik di partai terakhir mereka (melawan Willem II seri 2-2 di Liga Belanda). Tapi mereka punya pemain hebat dan tajam,” ujar Van Gaal.

 


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA