Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Ashley Young : Leicester City Menjadi Fokus Kami

Sabtu 28 Nov 2015 02:33 WIB

Rep: M Nursyamsyi/ Red: Andi Nur Aminah

Ashley Young

Ashley Young

Foto: Reuters/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) berambisi merebut singgasana klasemen dari tangan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Peluang MU terbuka lebar mengingat tim asuhan Louis van Gaal tersebut akan berhadapan dengan Leicester City di Stadion King Power, Leicester, Ahad (29/11) pukul 00.30 WIB.

Winger 'Setan Merah', Ashley Young menegaskan, dia dan rekan satu timnya sedang fokus menatap laga tersebut. Meski sebelumnya sempat mengalami hasil yang tidak memuaskan pada laga Liga Champions saat menjamu PSV Eindhoven beberapa waktu lalu.

Ashley Young yang bermain penuh dalam kemenangan 2-1 atas Watford akhir pekan lalu, menargetkan poin penuh dalam lawatannya ke Stadion King Power. Kepada MUTV, mantan pemain Aston Villa itu menyambut baik laga tersebut, mengingat kedua tim saat ini berada pada posisi satu dan dua dalam klasemen sementara Liga Inggris. "Leicester adalah pemuncak (klasemen), jadi ini perebutan puncak klasemen," katanya dalam laman klub, Jumat (28/11).

(Baca Juga: Van Gaal Sebut Leicester Berpeluang Jadi Juara Liga Inggris).

Menurut Young, timnya akan berusaha maksimal memenangkan laga. Lantaran klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut, ia katakan, telah menunjukan sejumlah perbaikan pada laga-laga sebelumnya. "Mudah-mudahan mendapatkan tiga poin," ujarnya.

MU sendiri dalam sorotan tajam menyusul hasil imbang 0-0 melawan PSV di Liga Champions. Kondisi ini semakin memperberat langkah MU lolos dari babak grup. Menanggapi hal ini, Young optimistis timnya mampu bangkit dan mengalahkan Leicester. 

Soal laga kontra PSV, ia menilai, timnya sedang tidak dinaungi keberuntungan, melihat banyak peluang yang tercipta pada laga tersebut. "Dengan peluang yang kami ciptakan melawan PSV, kami merasa kami harus memenangkan pertandingan," katanya menambahkan.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA