Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Claudio Ranieri Sabet Penghargaan Pelatih Terbaik

Jumat 11 Des 2015 15:26 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Foto: REUTERS/Andrew Boyers

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER-- Sukses memuncaki klasemen Liga Primer Inggris, pelatih Leicester City, Claudio Ranieri memenangkan penghargaan pelatih Liga Primer Inggris Terbaik di bulan November. Pada saat yang sama, striker the Foxes Jamie Vardy juga memenangkan penghargaan pemain terbaik

Vardy telah memenangkan penghargaan untuk kedua kalinya berturut-turut usai memecahkan rekor Liga Primer Inggris Ruud Van Nistelrooy. Vardy mencetak 11 gol berturut-turut dalam 11 pertandingan.

Menurut laporan Sky Sports,Jumat (11/12), pemain berusia 28 tahun ini tampaknya sedang dalam peforma terbaiknya di musim ini. Ia berhasil mencetak 14 gol di semua kompetisi bersama Leicester City.

Vardy telah bersaing dengan Harry Kane dan Ross Barkley, serta Troy Deeney, Romelu Lukaku dan Dejan Lovren untuk memenangkan penghargaan ini.t
Ranieri, sementara itu, dengan tangan dinginnya mampu membawa The Foxes ke puncak klasemen Liga Primer Inggris usai menang atas Swansea City akhir pekan lalu.

Leicester membuat catatan tak terkalahkan di bulan November dengan menang pertandingan tandang atas Newcastle United, menang atas Watford di King Power Stadium, juga bermain imbang 1-1 dengan Manchester United.

Penghargaan ini akan membuat pelatih asal Italia ini meningkatkan kinerjanya untuk the Foxes. Ranieri telah mengalahkan Juergen Klopp, Mauricio Pochettino dan Roberto Martinez untuk menyabet penghargaan ini.

Leicester City akan berhadapan dengan Chelsea, Selasa (15/12) dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di King Power Stadium.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA