Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Nedved: Semoga Juventus Beruntung

Senin 14 Dec 2015 19:22 WIB

Red: Didi Purwadi

Pavel Nedved

Pavel Nedved

Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Hasil kurang menguntungkan menghampiri Juventus. Hasil drawing di Nyon, Swiss, Senin (14/12) mempertemukan Juventus dengan tim raksasa Jerman, Bayern Muenchen, di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Di atas hitungan kertas, Juventus terbilang sulit mengalahkan Bayern Muenchen yang menjadi salah satu favorit juara. Namun legenda Juventus, Pavel Nedved, tetap berharap mantan klubnya itu mampu memetik keberuntungan.

''Nedved:'Kami berharap mendapat keuntungan dari hasil drawing hari ini, tapi kami yakin memberikan penampilan bagus di dua laga nanti,'' ciut akun resmi Twitter klub @juventusfcen.

''Nedved:'Saya percaya tim kita telah mengalami peningkatan di kancah Eropa,'' ciutnya. ''Saya percaya diri meski kita tahu Bayern Muenchen merupakan lawan yang sangat kuat.''

Undian babak 16 besar Liga Champions UEFA baru saja digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (14/12) petang. Dalam undian ini, terjadi sejumlah laga bigmatch.

Finalis musim lalu Juventus harus berhadapan dengan tim kuat Bundesliga Bayern Muenchen. Sementara Chelsea akan ditantang raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kedua tim ini selalu bertemu dalam babak knock out sejak musim 2013/2014.

Juara grup akan memainkan pertandingan leg pertama di kandang lawan pada salah satu dari empat tanggal ini (17, 18, 24, dan 25 Februari WIB), dengan leg kedua dimainkan dua pekan kemudian (9, 10, 16, dan 17 Maret WIB).


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA