Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Meski Hormati Chelsea, PSG Siap Eliminasi The Blues

Selasa 15 Dec 2015 11:41 WIB

Red: Israr Itah

Nasser Al Khelaifi

Nasser Al Khelaifi

Foto: EPA/ETIENNE LAURENT

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Untuk ketiga kalinya secara berurutan, Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Chelsea pada fase knock-out Liga Champions. Kedua tim bakal beradu tangguh pada babak 16 besar musim ini setelah sebelumnya saling jegal pada perempat final musim 2013/2014 dan perdelapan final musim lalu.

Pihak PSG langsung menyebut duel ini sebagai 'laga klasik baru' lewat akun Twitter resminya. Mulai pemain hingga petinggi PSG antusias menyambut pertemuan kali ini.

"Seperti yang sudah saya katakan, kami harus bisa mengalahkan siapa pun dan melaju sejauh mungkin di kompetisi ini. Chelsea adalah tim hebat yang sudah memenangkan Liga Champions. Kami punya rasa hormat yang besar pada mereka," kata Presiden PSG Nasser Al Khelaifi seperti dikutip laman resmi PSG, Senin (14/12).

Ia mengaku senang karena fan les Rouge et Bleu akan mendapatkan dua laga hebat di Parc des Princes dan Stamford Bridge.

"Kami akan siap," ucap dia menegaskan.

Kapten PSG Thiago Silva berharap timnya bisa lolos kembali. ia mengaku bakal sulit. Namun jika ingin memenangkan Liga Champions, kata dia, PSG harus mengalahkan siapa pun.

"Saya pikir musim ini akan lebih berat dibandingkan tahun lalu. Kami tahu pemain Chelsea dengan baik. Kami juga tahu mereka akan memberikan segalanya untuk lolos dari babak 16 besar, tapi kami juga akan melakukan hal yang sama. Kami berharap bisa menjadi tim yang lolos setelah leg kedua," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA