Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Everton Bidik Tiket Liga Champions

Rabu 06 Jan 2016 17:50 WIB

Rep: C31 / Red: Citra Listya Rini

Roberto Martinez

Roberto Martinez

Foto: REUTERS/Andrew Yates

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Klub Everton gagal membawa piala ke Goodison Park sejak mengalahkan Manchester United di final Piala FA 1995. Saat ini Everton akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan semifinal Piala Liga, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Namun, pelatih the Toffees Roberto Martinez mengklaim laga semifinal Piala Liga ini tidak berkaitan dengan kinerja Everton untuk mempertahankan Romelu Lukaku, John Stones, Ross Barkley, dan Gerrard Deulofeu.

“Saya tidak berpikir jika Everton memenangkan Piala Liga akan menjaga empat pemain muda Everton,” kata Martinez dikutip dari Daily Mail, Rabu (6/1).

Menurut Martinez, hal yang bisa membantu mempertahankan empat pemain muda tersebut adalah masuk ke dalam kualifikasi Liga Champions. Everton, pelatih berdarah Spanyol ini mengatakan, juga memiliki tujuan untuk masuk ke dalam empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

“Kita berjuang untuk posisi empat teratas. Namun, itu tidak berarti Everton akan menjual empat pemain muda jika kita tak mendapatkan Liga Champions,” katanya.

Martinez menegaskan ia tidak akan mempertahankan peamin yang kurang bagus untuk the Toffees. Sebab, klub harus berpikir realistis.

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA