Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Rodgers tak Pernah Sudi Balotelli Gabung Liverpool

Rabu 20 Jan 2016 22:36 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE  --  Kedatangan Mario Balotelli ke Liverpool musim lalu ternyata tidak pernah diinginkan oleh pelatih the Reds saat itu, Brendan Rodgers. Terungkap, pemain yang kini dipinjamkan ke AC Milan itu sebenarnya didatangkan atas keinginan komite transfer Liverpool.

Komite ini, terdiri dari para petinggi Liverpool termasuk nama Rodgers sebagai pelatih kepala di dalamnya. Namun, Rodgers mengaku dia tak pernah menyetujui pembelian pemain asal Italia itu.

"Itu keputusan komite. Benar-benar sesuatu yang tidak saya ingin lakukan. Tapi ini keputusan sulit," kata Rodgers kepada Goal Internasional, Rabu (21/1).

Rodgers berujar, ketika itu memang kondisi pos ujung tombak Liverpool sedang mencemaskan seiring kepergian Luis Suarez. Selain itu, fakta mereka baru menambah amunisi dengan pemain medioker seperti Adam Lallana menekan the Kop harus bergegas menambah kekuatan.

"Ketika ada sejumlah pilihan maka kami harus mengambil satu pilihan. Karena tak mungkin kami tidak membeli pemain. Padahal, saya sendiri mengatakan tidak mau membeli Balotelli," kata pelatih Liverpool yang dipecat Oktober silam ini.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA