Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Allegri Puas dengan Penampilan Morata

Kamis 28 Jan 2016 06:38 WIB

Rep: Anggoro/ Red: Karta Raharja Ucu

Penyerang Juventus Alvaro Morata.

Penyerang Juventus Alvaro Morata.

Foto: reuters

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus, Masimiliano Allegri memuji penampilan Alvaro Morata yang mencetak dua dari tiga gol yang dicetak Juve ke gawang Inter Milan dalam leg pertama Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari. Dua gol itu mengakhiri paceklik golnya dalam 20 laga terakhir.

Bermain di Juventus Stadium, pemain asal Spanyol tersebut menjadi bintang lewat dua golnya, sebelum perannya digantikan Paulo Dybala yang mengunci kemenangan La Vecchia Signora menjadi 3-0 atas tamunya Inter.

Atas kemenangan tersebut Max Allegri menyanjung penampilan mantan penggawa Real Madrid itu. "Morata telah menunjukan kelasnya, dia tampil baik malam ini. Setelah Inter kini giliran Bayern Muenchen yang menjadi targetnya," kata Allegri kepada Rai Sport.

Allegri menyebut timnya saat ini sedang dalam performa luar biasa. Setelah 11 laga tak terkalahkan di Serie A, kini fokus Juve tertuju pada Liga Champions.

"Kita harus fokus di tiga kompetisi ini, setelah mencapai hasil baik d Serie A dan juga Coppa Italia. Maka kami perlu meningkatkan itu untuk melawan Bayern," ucap dia dilansir Football Italia, Kamis (28/1).

Juve akan kembali bertemu Inter di leg kedua Semifinal Coppa Italia pada 4 Maret mendatang di Stadion Giuseppe Meazza. Agregat tiga gol membuat keuntungan bagi The Old Lady kala berlagadi markas kebesaran Inter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA