Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Juan Mata Lega MU Kalahkan Derby County di Piala FA

Sabtu 30 Jan 2016 13:24 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini

Juan Mata EPA/Peter Powell

Juan Mata EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, DERBY -- Gelandang serang Manchester United, Juan Mata memuji penampilan skuatnya usai mengalahkan Derby County 3-1 pada putaran keempat Piala FA di Stadium IPRO, Sabtu (30/1) dini hari WIB. Gol yang dicetak oleh Wayne Rooney, Daley Blind, dan Mata membawa Setan Merah ke putaran kelima Piala FA.

"Kemenangan ini benar-benar penting bagi kami. Tidak mudah untuk datang ke sini ke Derby," kata Mata seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (30/1).

Mata mengatakan Derby merupakan tim yang bagus meskipun tidak masuk dalam Liga Primer Inggris. Pemain asal Spanyol ini memuji penampilan Derby yang secara fisik sangat kuat. Karena itu, MU menurutnya telah menjalankan tugas yang baik dengan menaklukkan Derby.

"Kami bermain dengan tempo yang jauh lebih cepat ketimbang pertandingan terakhir dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol. Dan saya pikir di akhir hari ini merupakan permainan yang sangat baik," kata mantan pemain Chelsea ini.

Saat ditanya, apakah klub Liga Primer Inggris ini bisa memenangkan trofi Piala FA untuk kali pertama sejak 2004, Mata mengatakan MU akan fokus selangkah demi langkah dalam setiap putaran pertandingan. Pemain berusia 27 tahun ini berharap bisa menciptakan hasil yang baik dalam pertandingan berikutnya.


 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA