Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Rodgers Tolak Tawaran Melatih dari Lima Klub

Selasa 09 Feb 2016 09:08 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Brendan Rodgers telah menolak tawaran pekerjaan dari lima klub usai dipecat dari Liverpool, Oktober lalu. Rodgers juga dikaitkan dengan klub Qatar tak lama setelah meninggalkan Anfield.

“Saya memiliki lima tawaran pekerjaan dan semuanya benar-benar menghormati saya, tapi saya ingin beristirahat beberapa waktu,” kata Rodgers pada Bein Sports seperti yang dikutip dari Sports Mole, Selasa (9/2).

Pria asal Republik Irlandia Utara ini juga mengungkapkan eks klubnya, Swansea City ingin meminang Rodgers kembali sebagai pelatih mereka. Bahkan Rodgers sudah berbicara dengan ketua Swansea City Huw Jenkins.

Namun, Rodgers mengatakan tidak akan tersedia untuk melatih klub manapun sebelum musim panas.  “Saya sangat terbuka dan tidak harus selalu berada di klub top. Klub tersebut bisa di Inggris atau di luar negeri,” ujarnya.

Selain itu, ia yakin akan menemukan kesempatan melatih klub yang tepat. Rodgers berharap dapat membantu sebuah klub menjadi lebih baik lagi ketika ia sudah kembali melatih.





BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA