Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Agen: Tak Benar, Arda Turan Bakal ke Cina

Rabu 10 Feb 2016 13:14 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar

Pemain Barcelona, Arda Turan.

Pemain Barcelona, Arda Turan.

Foto: EPA/Alejandro Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen gelandang Barcelona, Arda Turan, menyangkal kliennya akan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung bersama klub Cina. Sang agen menegaskan sampai kini dirinya belum ada melakukan pembicaraan apapun dengan klub Liga Super Cina, Beijing Guoan.

"Tidak benar Arda Turan telah menerima tawaran dari Cina. Arda tidak ingin pergi sekarang atau pada musim panas (jendela transfer)," kata agennya, Ahmet Bulut, seperti dilansir dari FourFourTwo, Rabu (10/2).

Penegasan Bulut ini disampaikan setelah meruaknya kabar jika Turan telah menerima tawaran untuk bergabung bersama Beijing Guoan. Klub dari Negeri Tirai Bambu itu kabarnya memberikan kontrak 100 juta euro untuk durasi kontrak selama lima musim.

Untuk kali kesekian, Bulut menegaskan Turan belum ada mendapatkan tawaran untuk bermain di luar Spanyol.

Pemain tim nasional Turki ini tercatat baru membuat debutnya untuk juara Spanyol dan Eropa ini pada Januari lalu. Turan hijrah dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 34 juta euro ke Barca pada bursa transfer musim dingin yang lalu.

Klub Cina telah melakukan belanja pemain dalam beberapa pekan terakhir. Ada beberapa nama yang tercatat hijrah ke Asia di antaranya Jackson Martinez, Ramires, Luiz Adriano dan Alex Teixeira.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA