Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Enrique : Barca Tim Spektakuler

Senin 07 Mar 2016 05:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar

Pelatih Barcelona Luis Enrique

Pelatih Barcelona Luis Enrique

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, EIBAR -- Barcelona kembali menorehkan catatan impresif setelah berhasil menggasak tuan rumah Eibar, dengan skor 4-0 di Stadion Ipurua Municipal pada, Ahad (6/3).

Blaugrana membuka keunggulan melalui striker muda Munir El Haddadi pada menit ke-8, sebelum dua gol Lionel Messi dan sau gol Luis Suarez menutup kemenagan Barca denga skor 4-0. Melihat hasil tersebut Luis Enrique merasa sangat puas atas penampilan skuatnya.

"Beberapa hari kemarin kami tampil spektakuler, dan kini kami kembali memainkan sepak bola yang indah dan saya pikir kami jauh lebih baik," jelas Enrique seperti dikutip laman resmi klub, Senin (7/3).

Dalam laga tersebut Enrique meminta agar para pemiannya tetap bermain hati-hati di babak pertama untuk menjaga cleansheet dari kebobolan oleh lawan. Memasuki interval kedua tim asal Katalan baru melakukan manuver-manuver tajum yang di lesatkan oleh La Pulga dan Suarez.

Sementara itu, Enrique juga memuji penampilan El Haddadi. "Munir (Haddadi) tampil sanga baik malam ini. Dia tampak memiliki karier cemerlang di kemudian hari," sambung mantan pelatih AS Roma tersebut.

Atas kemenagan ini Barca terus menjaga tend positif dengan memenangkan 36 laga tak terkalahkan selama musim La Liga 2015/16 bergulir. Mereka pun kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 72 poin berbading delapn angka dari Atletico Madrid di tempat kedua.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA