Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Navas: DNA Madrid Hanya Kemenangan

Selasa 08 Mar 2016 16:58 WIB

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah

Kiper Kosta Rika Keylor Navas

Kiper Kosta Rika Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Real Madrid Keylor Navas percaya diri timnya mampu menaklukkan AS Roma. Dua klub elite beda negara itu bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB.

"Kami akan keluar dari kamar ganti dengan keinginan untuk menang. DNA Real Madrid hanya kemenangan, tidak ada yang lain," kata penjaga gawang berusia 29 tahun ini kepada ABC, dikutip dari Football Italia, Selasa (8/3).

Ia menyadari timnya berada di atas angin. Sebab El Real saat ini unggul agregat setelah menang 2-0 di Olimpico pada leg pertama. 

Namun hal itu bukan berarti mengurangi konsentrasi mereka. "Kami akan menunjukkan fokus terhadap Roma," ujar Navas menambahkan.

Pada kesempatan serupa, ia memuji kiprah arsitek Los Blancos Zinedine Zidane. Ia optimistis legenda tim nasional Prancis itu bisa berprestasi di kamar ganti si putih.

"Zinedine Zidane? Dia bisa memenangkan banyak piala di sini sebagai pelatih," tutur anggota tim nasional Kosta Rika ini.

Madrid dalam posisi di atas angin berkat kemenangan 2-0 pada leg pertama di Stadion Olimpico. Los Blancos hanya butuh hasil seri atau kalah dengan selisih satu gol untuk lolos ke semifinal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA