Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Pjanic Sebut Roma Perlu Keajaiban Lawan Madrid

Selasa 08 Mar 2016 17:28 WIB

Red: Israr Itah

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic

Foto: Pier Paolo Ferreri/EPA

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Gelandang AS Roma Miralem Pjanic mengatakan timnya memerlukan keajaiban saat bertanding melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Giallorossi sebelumnya kalah 0-2 di Stadion Olimpico dalam pertandingan leg pertama. Roma, kata Pjanic, setidaknya membutuhkan dua gol untuk melangkah maju ke perempat final Liga Champions.

“Pertandingan ini akan menjadi permainan tingkat tinggi. Kami akan memastikan Madrid kalah dalam pertandingan ini,” ujar Pjanic, dikutip dari Football Italia, Selasa (8/3).

Pjanic tampil cukup apik bersama Roma musim ini. Ia tampil sebagai starter dalam 31 laga pada semua kompetisi dan mencetak 12 gol.

Penampilannya ini membuat Chelsea dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk mengejar tanda tangan Pjanic.

Namun menurut Fichajes, Manchester United dikabarkan bekerja keras untuk membujuk Pjanic bergabung dengan skuat The Red Devils.

Tak hanya dua klub top Liga Primer, Real Madrid bahkan sudah menyiapkan klausul penawaran sebesar 31,1 juta pound (Rp. 582,43 miliar). Madrid juga akan membuat kesepakatan menjadi lebih mudah agar Pjanic tertarik menetap di Santiago Bernabeu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA