Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Zidane Akui Sulit Bagi Madrid Lawan Roma

Rabu 09 Mar 2016 06:27 WIB

Red: Israr Itah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: REUTERS/Juan Medina

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji AS Roma sebagai lawan tangguh. I Lupi, dikatakan dia, punya pemain yang bagus dan gesit. 

Madrid mengalahkan Roma 2-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan ini meloloskan Los Blancos ke perempatfinal dengan agregat 4-0. 

"Itu pertandingan yang sulit namun akhirnya kami mencetak gol untuk lolos dan kami tidak kemasukan gol," kata Zidane dilansir dari laman UEFA, Rabu.

"Selama 90 menit banyak hal yang bisa terjadi karena kami melawan tim dengan pemain yang baik dan gerakan yang gesit. Tapi pekerjaan berhasil kami lakukan," kata Zidane.

Zidane juga tidak sungkan memuji sejumlah pemain Madrid yang berperan penting atas kemenangan timnya.

"Casemiro bermain baik seperti pemain lainnya. Lucas juga penting. Dia memberikan segalanya setiap kali bermain dan dia selalu bersaing. Fan ingin lebih dari mereka," kata mantan gelandang timnas Prancis itu.

Ia megaku gembira atas gol yang diciptakan James Rodriguez pada menit ke-68, sempat menit setelah gol Cristiano Ronaldo. Zidane menyebut bintang timnas Kolombia itu berlatih dengan baik dan penting bagi Rodriguez bisa mencetak gol.

"Cristiano selalu ingin mencetak gol, dan dia terus melakukannya," ujar Zidane melontarkan pujian.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA