Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Ronaldo Dicemooh Meski Bawa Madrid Kalahkan Roma

Rabu 09 Mar 2016 11:24 WIB

Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: REUTERS/Juan Medina

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo dicemooh oleh sebagian penggemar Real Madrid meski ia mengemas satu gol dan memberi umpan untuk gol lainnya ketika Los Blancos menang 2-0 atas AS Roma. Kedua tim ini berduel  pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Rabu (9/3).

Para penonton di sejumlah tribun di Bernabeu menyuarakan rasa tidak puas mereka terhadap pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos. Sebab meskipun mengemas gol, megabintang asal Portugal itu juga menyia-nyiakan sejumlah peluang.

Kapten Madrid Sergio Ramos memberi dukungan kepada CR7. (Baca juga: 'Cemoohan Hanya akan Memotivasi Ronaldo')

"Saya akan katakan kepada para penggemar untuk untuk pertama-tama berpikir sedikit," kata Ramos seperti dikutip oleh surat kabar Marca.

"Saya menghormati mereka namun ketika hal-hal tidak berjalan lancar, mereka semestinya mendukung para pemain mereka, karena kami semua menginginkan yang terbaik untuk Real Madrid."

Ia mengingatkan fan Madrid bahwa Ronaldo merupakan pemain bersejarah untuk el Real. CR7, kata Ramos, tak henti menorehkan prestasi.

Namun setelah mengingatkan fan, ia juga memaklumi sikap merea.

"Ketika para penggemar di Bernabeu mencemooh Anda itu karena mereka ingin mentransmisikan keinginan mereka kepada Anda, mereka ingin mendorong kami dan melihat penampilan terbaik dari kami," ujar Ramos.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA