Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tak Ada Persahabatan Kloop dan Van Gaal di Derby North-West

Jumat 11 Mar 2016 03:00 WIB

Rep: Wisnu Aji Prasetiyo/ Red: Agung Sasongko

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: REUTERS/John Sibley

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp berjanji akan melupakan persahabatannya dengan Louis van Gaal saat timnya menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield. Laga nanti, kata Kloop, akan berlangsung panas.

Klopp sendiri sudah mengenal Van Gaal sejak berada di Bundesliga. Keduanya menjadi rival ketika Klopp menangani Borussia Dortmund dan Van Gaal membesut tim favorit, Bayern Munich. Kini, keduanya pun kembali bertemu.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan Louis van Gaal, tapi hal terakhir yang saya inginkan darinya adalah kemenangan," kata Klopp seperti dikuti dari Guardian, Jumat (11/3).

Menurut Kloop, waktu selama 95 menit di lapangan memiliki arti yang berbeda dengan persahabatan.   "Anda bisa melupakan semua pengalaman indah dalam hidup Anda dengannya," ujar Kloop.

Sebelumnya, Liverpool akan segera menjamu rival abadinya Manchester United. Kedua tim akan bertanding di Anfield dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat Dinihari.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA