Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Derby County Dekati Harry Redknapp

Selasa 15 Mar 2016 05:23 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Harry Redknapp

Harry Redknapp

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Derby County menggelar pembicaraan dengan bekas manajer Tottenham Hotspur dan West Ham United Harry Redknapp untuk membahas peran penasehat pada klub Liga Championship itu sampai akhir musim ini.

Redknapp yang berusia 69 tahun yang juga pernah melatih Bournemouth, Portsmouth, Southampton dan Queens Park Rangers, diminta untuk bekerja bersama pelatih Darren Wassall.

"Secara potensial ini memberikan dukungan kepada Darren Wassall dan seluruh tim pelatih," umum Derby, Senin (14/3) waktu setempat.

Klub ini bercokol pada peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan 61 poin dari 37 kali bertanding, atau berselisih enam poin dari Middlesbrough yang menghuni posisi promosi otomatis ke Liga Inggris kedua setelah pemimpin klasemen Burnley.

Derby telah menunjuk direktur akademi dan bekas bek Rams Wassall setelah Paul Clement dipecat bulan lalu.

Clement, bekas asisten Carlo Ancelotti di Chelsea dan Real Madrid, menggantikan bekas manajer Inggris Steve McClaren yang dipecat Juni tahun lalu.

Redknapp, yang mundur sebagai manajer QPR Februari 2015 karena alasan kesehatan, pernah menjuarai Piala FA bersama Portsmouth pada 2008 dan melapangkan Spurs ke perempatfinal Liga Champions 2011.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA