Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Kalahkan Genoa 3-1, Napoli Masih Tempel Juventus

Senin 21 Mar 2016 02:53 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: REUTERS/Ciro De Luca

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI  --  Napoli berhasil menang 3-1 dari Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Pertandingan  tersebut telah berlangsung di Stadio San Paolo yang berlokasi Napoli, Senin (21/3) dini hari WIB.

Pada babak pertama, Genoa berhasil unggul 1-0 atas Napoli. Gol Genoa dicetak oleh Tomas Rincon pada menit ke-10. Tertinggal 0-1, Napoli merengsek maju tak ingin kalah.

Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol pada menit ke-51 di babak kedua. Posisi Higuain berada tepat di depan gawan Genoa dan ia melesatkan tembakan yang tidak bisa dihalau oleh kiper Genoa Mattia Perin.

Higuain kemudian melepaskan tembakan panjang ke arah kanan gawang di menit ke-81. Terlihat bola tersebut membentur tiang gawang. Sebelum sempat diselamatkan oleh Perin, bola tersebut masuk ke dalam gawang I Rossoblu.

Pemain lainnya, Omar El Kaddouri menendang bola setelah menerima assist dari Manolo Gabbiadini. Tendangan ke arah kanan gawang tersebut lagi-lagi tidak bisa ditepis oleh Perin pada menit ke- 90+1 dan membuat Napoli menang 3-1 atas Genoa di kandang sendiri.

Tambahan tiga poin usai mengalahkan Genoa, Napoli masih terus menempel Juventus di papan klasemen. Kini, Juventus memuncaki klasemen dengan raihan 70 poin dan Napoli membuntuti dengan koleksi 67 poin.



 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA