Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Jadi Pengangguran, Swansea Siap Tampung Brendan Rodgers

Rabu 30 Mar 2016 11:47 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Swansea City siap menampung mantan pelatih Liverpool Brendan Rodgers untuk berkiprah kembali di ajang Liga Primer Inggris. The Swans yang juga pernah merasakan sentuhan kepelatihan Rodgers pada tahun 2010-2012 yakin bisa memperbaiki performa tim yang saat ini hanya menempati peringkat 15 klasemen sementara.

"Dia (Rodgers) telah melakukan yang terbaik selama berada di Swansea, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menginginkannya kembali," ujar Swansea City Neil Taylor seperti dilansir Four Four Two, Rabu (30/3)

Rodgers memang sudah dihubung-hubungkan dengan Swansea semenjak ia dipecat Liverpool pada akhir Oktober lalu. Menanggapi hal tersebut, pelatih 43 tahun tersebut mengaku tidak terlalu memikirkannya dan malah bermain golf dengan aktris Inggris Denise van Outen di Dubai.

Mereka berdua bermain golf di turnamen Grosvenor House World Cup dalam rangka acara amal yang diselenggarakan oleh Al Jalila Foundation

"Saya akan pergi sekarang atau akhir musim untuk mendengarkan ide dari beberapa klub. Saya akan benar-benar senang jika mendapatkan kesempatan kembali untuk melatih," ujar Rodgers.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA