Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Tottenham Tahan Imbang Liverpool di Anfield

Ahad 03 Apr 2016 01:38 WIB

Rep: Frederik Bata/ Red: Bayu Hermawan

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, LIVEPOOL -- Laga Big Match antara Liverpool vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion Anfield pada Ahad (3/4) dini hari WIB, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sejak kick off duel dimulai, permainan terbuka diperagakan kedua kubu. Pada menit ketujuh tim tamu memiliki kans terlebih dahulu.Sepakan keras Christian Eriksen mampu ditepis Simon Mignolet.

Dua menit kemuian giliran the Reds mendulang peluang. Tembakan Philippe Coutinho masih bisa ditangkap Hugo LIoris. Pada menit ke-25, sepakan Harry Kane masih melebar.  Pada menit ke 35 dan 37, Tottenham dalam ancaman.

Beruntung sepakan Daniel Sturridge dan Coutinho bisa dimentahkan LIoris. Tempo permainan sangat cepat. Meski begitu skor kacamata belum berubah. Usai turun minum permainan agresif langsung terlihat. Pada menit ke-51 tuan rumah akhirnya membuka skor.

Berawal dari kerja sama dengan Daniel Sturridge, Coutinho melepaskan tembakan dari jarak dekat yang tak mampu dibentung Lloris. Liverpool unggul 1-0 atas Spurs.

Tersengat gol tersebut, Spurs langsung merespon. 12 menit kemudian, Kane sukses menyamakan kedudukan. Kedua tim saling menebar ancaman di sisa waktu yang ada. Namun skor 1-1 ini tetap bertahan.

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di peringkat kesembilan mengantongi 45 poin dari 30 laga. Sementara the Lilywhites terpaku di urutan kedua, berselisih empat poin dari Leicester City.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA