Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Real Madrid Mulai Pesta Gol Lawan Eibar di Babak Pertama

Sabtu 09 Apr 2016 21:49 WIB

Red: Citra Listya Rini

Cristiano Ronaldo (tengah)

Cristiano Ronaldo (tengah)

Foto: REUTERS/Juan Medina

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Real Madrid kedatangan tamunya Eibar dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol jornada ke-32 di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4) malam WIB. Los Blancos langsung pesta gol sepanjang babak pertama.

Empat gol Madrid pada babak pertama dicetak oleh James Rodriguez pada menit kelima, Lucas Vazquez pada menit ke-18 dan Cristiano Ronaldo selang semenit berikutnya. Pun, Jese Rodriguez mencetak gol pada menit ke-39.

Dari sega komposisi pemain, tidak dapat dipungkiri kualitas Los Blancos jauh di atas kubu Eibar. Tidak mengherankan selama 45 menit pertama skuat asuhan Zinedine Zidane mendominasi permainan.

Gol cepat James membuktikan Madrid langsung menguasai pertandingan sejak kick-off babak pertama. Gol kedua Madrid dicetak oleh Vazquez, padahal Ronaldo sebetulnya berpeluang merobek gawang Eibar.

Namun, mantan pemain Manchester United itu tampil tidak egois dengan menyodorkan bola ke arah Vazquez demi menggandakan keunggulan Los Blancos.

Namun, selang semenit Ronaldo langsung membobol gawang Eibar. Skor 3-0 pun langsung terpempang di papan skor Santiago Bernabeu. Keunggulan Madrid semakin besar jelang pertandingan bubar tepatnya menit ke-39 lewat gol cantik Jese Rodriguez.

Keunggulan 4-0 untuk kubu Los Blancos bertahan hingga wasit Jose Maria Sanchez Martinez meniupkan peluit panjang mengakhiri babak pertama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA