Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Busquets: Barca tak Bisa Terus Kalah Jika Ingin Gelar Liga

Senin 18 Apr 2016 13:53 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Sergio Busquets (kiri)

Sergio Busquets (kiri)

Foto: EPA/Toni Albir

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui timnya tidak bisa terus melakukan kesalahan jika ingin memenangkan gelar La Liga musim ini. Pemain berusia 27 tahun ini bertekad untuk memperbaiki keadaan selama lima pertandingan terakhir musim ini. 

"Kami memiliki lima pertandingan dan kami tidak bisa membuat kesalahan. Kami akan memberikan segalanya untuk keluar dari perburuan ini," kata Busquets, dilansir dari Sportsmole, Senin (18/4).

Tim asuhan Luis Enrique ini tampil kokoh memperjuangkan gelar dalam beberapa pekan yang lalu. Namun, Blaugrana mengalami tiga kekalahan pertandingan liga sejauh ini, yang membuat perburuan di puncak klasemen menjadi terbuka lebar. 

Kekalahan 1-2 Barca dari Valencia, Senin (18/4) dini hari WIB, menjadikan Blaugrana terpaut hanya satu poin dari posisi tiga teratas di La Liga yang kini diduduki Real Madrid.

Lionel Messi dkk juga tersingkir dari Liga Champions awal pekan ini. Kini, Barca jatuh dengan tiga kekalahan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2003. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA