Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Juventus Terus Dekati Gomes dan Pjanic

Kamis 12 May 2016 19:49 WIB

Red: M Akbar

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: uefa

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Juventus terus melakukan negosiasi untuk memboyong pemain Valencia Andre Gomes dan pemain AS Roma Miralem Pjanic.

Mengutip laporan Tuttosport, pihak Valencia telah menyodorkan kontrak senilai 65 juta euro sebagai mahar buat Gomes. Tapi Juventus hanya memberi panawaran sebanyak 50 juta euro, yang dibagi dalam dua term pembayaran, masing-masing 30 juta euro dan 20 juta euro sebagai bonus.

Laporan lainnya dari Football Italia menyebut, negosiasi terus dilakukan agar diperoleh kesepakatan dengan klub dari La Liga Spanyol itu, khususnya berkaitan dengan Gomes. Pembicaraan terus digelar bersama dengan agen gelandang itu yakni Jorge Mendes.

Mendes sudah dijadwalkan bertemu dengan Manchester United dalam waktu dekat ini. Klub raksasa Liga Inggris itu terus berupaya mendapatkan tanda tangan Mendes.

Sementara itu, gelandang Roma Pjanic disebut-sebut telah bertemu dan berbicara dengan wakilnya untuk berdiskusi dengan manajemen Bianconeri.

Pemain timnas Bosnia itu dibanderol dengan harga sebanyak 38 juta euro. Tawaran ini jelas menggoda skua Nyonya Tua untuk mendapatkan playmaker tersebut sesegera mungkin. Juventus baru saja mengikat kontrak Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli sampai Juni 2018.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA