Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Rodgers: Jadi Pelatih Celtic Bukanlah Kemunduran

Selasa 24 May 2016 14:48 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, CELTIC -- Brendan Rodgers yakin langkahnya yang bersedia menerima pinangan klub asal Skotlandia, Glasgow Celtic, bukan sebuah kemunduran. Meski berstatus sebagai eks pelatih Liverpool, namun Rodgers tak peduli kepada anggapan miring tentangnya yang kini jadi pelatih kompetisi di bawah level Liga Inggris.

"Celtic adalah salahsatu klub besar di dunia, jadi kedatangan saya ke sini jelas bukan suatu kemunduran. Ini adalah sebuah keputusan berdasar intuisi yang sudah sangat tepat," ujarnya dikutip dari Express, Selasa (24/5).

Pelatih asal Irlandia Utara ini mengungkapkan, seumur hidupnya dia merupakan pendukung Celtic. Dia pun merasa beruntung bisa jadi pelatih dari tim yang sudah lama diidolainya.

"Kini saya, staf-staf saya dan para pemain akan melakukan segalanya untuk bisa meneruskan dominasi di Skotlandia dan coba berbicara banyak di Liga Champions," kata eks pelatih Swansea ini.

Rodgers dikontrak akhir pekan lalu untuk durasi 12 bulan. Celtic sendiri sudah memenangi empat gelar liga beruntun bersama pelatih Ronny Deila yang angkat kaki akhir musim 2015/2016.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA