Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Manchester United Incar Gelandang Valencia

Selasa 31 Mei 2016 22:02 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: EPA/Juan Carlos Cardenas

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER   -- Manchester United dikabarkan tengah mengincar gelandang Valencia, Andre Gomes. Desakan untuk membeli gelandang muda berusia 22 tahun itu langsung datang dari pelatih anyar MU, Jose Mourinho.

Dikutip dari Marca, Selasa (31/5), tipe permainan Gomes dinilai cocok dengan Mourinho. Dayung bersambut, Mourinho diberikan kebebasan oleh MU untuk membeli sejumlah pemain baru dengan anggaran maksimal 250 juta euro.

Untuk mendaratkan pemain asal Portugal itu sepertinya tidak akan mudah dilakukan Setan Merah. Lantaran Valencia memberikan label not for sale alias tidak dijual untuk Gomes. Karena El Che ingin Gomes tetap di Mestalla untuk proyek meningkatkan performa klub musim depan.

Harga Gomes sendiri sekarang ditaksir tidak kurang dari 60 juta euro. Andai bekas pemain Benfica itu tampil apik membela Portugal di Piala Eropa Prancis bukan tidak mungkin harganya akan terus naik. Karena MU bukanlah satu-satunya klub yang meminati Gomes.

Beberapa waktu lalu, klub raksasa Italia Juventus juga berminat mendatangkan Gomes. Hanya saja Valencia memang belum buka tangan untuk melakukan negosiasi.

Musim lalu 2015-2016 Gomes tercatat merumput sebanyak 30 kali bersama Si Kelelawar. Gomes melesakkan tiga gol di berbagai ajang kompetisi bersama Valencia.

 





BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA