Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Istri Jamie Vardy Jadi Sasaran Amukan Pendukung Leicester

Ahad 05 Jun 2016 10:27 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini

Jamie Vardy

Jamie Vardy

Foto: REUTERS/Ed Sykes

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Kabar kian dekatnya Jamie Vardy ke Arsenal membuat banyak pendukung Leicester City marah kepada idolanya tersebut. Bahkan, tak sedikit yang meluapkan kekesalan dan emosi kepada Vardy melalui istrinya, Rebekah.

Akun twitter sang istri, @RebekahVardy jadi sasaran empuk kemarahan para fan yang menduga wanita bernama asli Rebekah Nicholson itu jadi biang bergabungnya Vardy ke Arsenal. Nominal uang, disebut jadi pendorong Rebekah untuk membuat Vardy bergabung dengan klub London Barat itu.

Jengah mendapat perlakuan kasar dari para fan Leicester City di media sosial, Rebekah balik mengamuk. "Hei kalian fan Leicester, Simak!. Jangan terus menerus mengatakan hal-hal negatif kepada saya!. Saya tidak ada kaitannya dengan pilihan karier suami saya!," ujarnya pada Ahad (5/6).

Rebekah melanjutkan, apa yang diterimanya tidak adil dan dia akan melanjutkan hidupnya dengan tenang tanpa boleh ada yang mengganggu. "Saya hanya ingin hidup dengan tenang bersama suami saya!. Silakan kalian nikmati kehidupan masing-masing," ujar wanita yang akrab dipanggil Becky itu.

Vardy dikabarkan tinggal sejengkal lagi bergabung dengan Arsenal. Hari ini, Ahad (5/6) top skorer kedua Liga Primer Inggris musim 2015/2016 ini disebut akan langsung dikontrak setelah menjalani tes medis. Maha 20 juta pounds jadi biaya trasnfer pemain 29 tahun tersebut.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA