Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Meski Sulit, Pedro Ingin Kembali ke Barcelona

Kamis 16 Jun 2016 11:31 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Setelah semusim berseragam Chelsea tak membuat Pedro Rodriguez melupakan klub lamanya, Barcelona. Pedro mengungkapkan ia sangat ingin kembali ke Barcelona.

“Mudah-mudahan saya bisa kembali ke Barcelona. Saya tahu itu akan sulit terjadi. Tapi tetap ada cara yang bisa dilakukan,” kata Pedro, dikutip dari Sport Mole, Kamis (16/6).

Ada banyak alasan winger 28 tahun itu sangat merindukan klub asal Catalan tersebut. Pertama, ia sangat rindu dengan atmosfer di Stadion Nou Camp. Ia tinggal di Barcelona selama 12 tahun sejak usianya masih belia.

Alasan lain adalah karena semua keluarga Pedro masih tinggal di Barcelona. sekarang berada di Kota London membuat waktu Pedro bersama keluarganya terbatas.

“Keluarga saya, teman-teman dan para fans saya banyak di Barcelona. Ketika meninggalkan mereka semua adalah masa yang sulit buat saya,” ucap lulusan akademi La Masia tersebut.

Awal musim lalu Pedro mencoba merantau ke Inggris dengan bergabung bersama The Blues Chelsea. Ia memilih hengkang dari Blaugrana karena alasan tak mendapat tempat di tim utama.

Tapi bersama Chelsea belum terasa indah buat penggawa tim nasional Spanyol itu. Chelsea justru tampil buruk di Liga Inggris musim lalu di mana mereka gagal finis di empat besar. Pedro tampil di 38 laga bersama Chelsea di berbagai ajang, dan mencetak delapan gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA