Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Pedro Ingin Pulang ke Barcelona

Kamis 16 Jun 2016 19:30 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: M Akbar

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, CHELSEA -- Winger Chelsea, Pedro Rodriguez bakal pulang kampung ke La Liga, Spanyol. Dikabarkan, pemain 28 tahun itu akan kembali berseragam FC Barcelona untuk musim mendatang. Pedro mengakui saat ini pihaknya sedang ada pembicaraan dengan dua klub untuk bisa mewujudkannya pulang kampung.

"Mudah-mudahan aku bisa kembali (ke Barcelona)," ujar Pedro kepada laman klub yang dilansir Sky Sport, Kamis (16/6).

Pemain 28 tahun ini mengatakan kemauannya untuk kembali berseragam Blaugrana itu memang tak mudah. Masing-masing klub, kata dia, memipunya rencana dan keinginan yang berbeda.

"Aku tahu ini rumit. Tapi aku juga sudah bicara dengan Presiden (Barcelona) Josep Maria Bartomeu," sambung dia. Pedro pun mengatakan, keinginannya masih ada untuk mengakhiri masa terakhir sepak bolanya dengan pensiun di Camp Nou.

Pedro memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou dan memilih untuk berseragam Chelsea. Kontrak bermainnya di Stamford Bridge dimulai pada musim panas 2015 dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling atau senilai Rp 416 miliar.

Namun sebetulnya, kemaun untuk bermain di Liga Primer Inggris itu murni kemauan Pedro lantaran merasa tak lagi bisa bersaing di Camp Nou. Padahal, kepelatihan Luis Enrique, pun pernah menginginkan agar Pedro tetap berseragam the Cules.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA