Sabtu, 23 Zulhijjah 1440 / 24 Agustus 2019

Sabtu, 23 Zulhijjah 1440 / 24 Agustus 2019

Juventus Terus Kejar Tanda Tangan Andre Gomes

Selasa 21 Jun 2016 22:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: EPA/LAURENT DUBRULE

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus diberitakan terus berupaya mendapat tanda tangan gelandang Valencia, Andre Gomes. Kubu La Vecchia Signora pun tak segan-segan untuk menaikkan tawaran sebelumnya demi mendaratkan pemain 22 tahun itu.

Seperti dilaporkan Football Italia, (21/6) juara bertahan Italia, Juventus terlihat ngotot untuk mendapatkan servis pemain tengah Los Che itu. Lebih jauh, perwakilan klub pun sudah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain di Lyon, Prancis, pekan lalu.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport menambahakan bahwa Juve telah menyiapkan dana sekitar Rp 603 miliar agar Valencia melepas kepergian Gomes ke Turin.  

Angka ini sudah naik dari tawaran pertama Juve sebesar Rp 447 miliar. Namun, proposal Juve tersebut diabaikan Valencia yang mematok harga 65 juta euro atau sekitar Rp 978 miliar.

Harga yang dipatok tim Kelelawar ini jauh lebih tinggi daripada yang mereka keluarkan saat memboyong Gomes ke Mestalla. Valencia dilaporkan hanya membayar 15 juta euro (Rp 224 miliar) saat membeli Gomes dari Benfica. 

Meski demikian, Juve bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa pemain yang saat ini membela Portugal di ajang Euro 2016. Chelsea dan Manchester United juga memiliki ketertarikan yang sama pada Gomes. 

Namun kubu Bianconeri lebih percaya diri karena dapat menawarkan penampilan di Liga Champions ketimbang dua klub Liga Primer Inggris tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA