Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Madrid Terdepan Dapatkan Andre Gomes

Selasa 19 Jul 2016 20:35 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: REUTERS/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID- Raksasa Spanyol Real Madrid semakin terdepan dalam mendapatkan tanda tangan gelandang asal Portugal Andre Gomes. Los Blancos kabarnya sudah menyiapkan tawaran 50 juta euro (Rp 720 miliar) kepada klub pemilik Gomes Valencia. 

Dikutip dari Marca, Selasa (19/7), harga yang ingin ditawarkan El Merenges itu ternyata masih ada di bawah standar yang ditetapkan oleh El Che yakni 60 juta euro (Rp 864 miliar). Akan tetapi kemugkinan besar Valencia tak kuasa menolak tawaran Madrid.

Klub yang bermarkas di Estadio Mestalla itu sedang mengalami situasi keuangan yang kurang baik. Menerima tawaran Madrid bisa jadi salah satu solusi terbaik buat Valencia agar mereka punya modal melakukan aktivitas di pasar transfer. 

Tawaran Madrid untuk Gomes ini disebut berada 5 juta-10 juta euro di atas tawaran klub lain seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain yang juga mengejar pemain timnas Portugal itu. Juventus juga sempat disebut-sebut meminatinya.

Madrid rela membayar mahal untuk Gomes karena ingin memproyeksikannya sebagai pelapis sepadan gelandang jangkar Luka Modric. Musim lalu Zidane kerap dipusingkan ketika Modric mengalami cedera atau akumulasi kartu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA